Selasa, 20 April 2010

Room 14

Hari ini gw pulang kerumah, untuk (akhirnya) ngurus tektek bengek SMUP Unpad setelah sebelumnya 3x ditolak ITB
Komentar nyokap cuma "Belum kapok?" It's kinda.. Errggh bikin down tapi ya emang begitulah nyokap superfreak gw haha

Ini tahun ke-2 gw, yeah sedikit ngeyel emang buat dapetin ITB, tapi gada bedanya sama yang ngejar FK, perhaps. Atau anak anak yang 'asal' kuliah dulu, nanti taun ke 2 coba lagi, bedanya resiko yang gw ambil mungkin lebih besar. Oh berarti itu ada bedanya ya haha

Pas ngeliat pengumuman ngga diterima (lagi), rasanya cuma 'anjrit' abis itu udah, ketawa ketawa lagi
Jadi inget dulu waktu USM 1 tahun lalu, abis ga diterima, nangis, terus ngga ngomong seminggu hahaha konyol, memang, itulah gw. Keras kepala, adatnya jelek kalo kata nyokap gw
USM 2 tahun lalu, lebih menyakitkan sih, soalnya gw mengalami 1 perjalanan freak yang pol banget perjuangannya haha yaudahsih

SNMPTN, sama aja, ditolak, gw biasa2 aja, nyokap gw yang setress. Yang ada malah gw yang nenangin nyokap gw. Jadi kebalik.

Enough for the flashback.
It such a freak story that I already laughed it off :P

Abis liat pengumuman, berhubung rasanya hambar, jadi gw ga nangis. Tapi, gw ngeliat temen gw kaya terpukul banget. ITB emang bukan tujuan utama dia sih, tapi dia bilang, nyesek aja udah taun ke 2, 2 tes gagal dapet juga. Haha sama gw juga, bahkan gw gatau yang namanya rasanya diterima tuh kaya gimana

Trus akhirnya gw ngajak dia ngegerecokin salah satu guru gw yang sedang bekerja (kaya lagu apa gitu ya kedengerannya)
Trus dia nangis lagi. Gw ngeliatnya kaya gw tahun lalu. Gw bingung, ngapain ya untuk ngehibur dia?
Gw ajakin beli eskrim, gamau. Yaudah. Haha gw rasa cuma ada satu hal yang bikin semangat dia bangkit adalah :
Mendatangkan coldplay ke Indonesia

Ups. Improbable :p

Gw jadi inget lagu Viva la Vida. Iramanya bikin semangat
Sama fix you "when you try your best but you don't succeed, when you get what you want but not what you need, when you feel so tired but you can't sleep, stuck in reverse
And the tears comes streaming down your face, when you loose something you can't replace, when you love someone but it goes to waste. Could it be worst?"

Hei, Lights will guide you home :)
Untuk menemukan lights itu, gw rasa harus ada keceriaan dulu. Kalo ga ada juga, pinjem senter aja sama tetangga sebelah :p

Trus ada seseorang nanya "lo ga sedih?"

Nope, the only thing I do is be more stronger, and make the others feel the strength

And life is like the game of chess, offers too many different possible eventualities for all of them to be anticipated.

It is really frustating now, but I'm already home, mom..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar