Selasa, 20 April 2010

Kotak tinggi di atas kotak hitam

Kemarin kamu cerita cerita soal gambar gambar dan seni, lalu kita lari lari di kotak tinggi yang menjulang ke langit sambil cerita cerita soal hidup. kadang kadang saya terlalu semangat lari lari dan kamu berkali kali bilang hati hati. Kamu juga hati hati.

Sampai di kotak tertinggi kamu duduk dan tulis tulis sesuatu, lalu saya gambar gambar dan kamu tanya tanya saya gambar apa. Saya cuma senyum dan tanya kamu, kamu tulis tulis apa?

Tiba tiba kamu berhenti tulis tulis dan bilang kamu bingung lalu kamu ketawa. Saya Cuma bisa senyum liat kamu. Kamu tanya saya, saya mau tanya apa, saya bilang saya lagi seperti kamu sekarang. Bingung. Sekarang saya lagi tulis tulis soal kamu, sendirian di kotak hitam dibawah kotak tertinggi. Kamu tau saya pikir apa? Saya pikir, apa kamu pernah pikir pikir soal saya?

Pikir pikir soal itu membuat saya tidak melakukan hal hal yang saya suka. Yang kita suka.

Sepertinya kamu sangat sibuk, sibuk melakukan hal hal yang kamu suka untuk hidup. saya tidak mau sibuk pikir pikir kamu pikir pikir saya apa tidak.
Dan saya belum ke Bandung kok, saya dan kamu masih bisa ketawa ketawa dan bercerita soal hidup. dan melakukan hal hal yang kita suka untuk ketawa ketawa sama sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar