Selasa, 20 April 2010

Altheart

Altheart diambil dari Greek name Althea yang artinya "healing". itu nama artwork gw, maksud kenapa di namain gitu sih simple, sesuai dengan tujuan menggambar gw, menyenangkan diri sendiri dan orang lain yang ngeliatnya.
gw inget kata guru biologi gw, si mr. pras (yang tau apa aja dari hal yang penting sampe ngga penting pun dia tau!) "Art doesn't needed to our survival value, but it makes us feels good". emang bener sih, ngga ngaruh sama sekali terhadap apapun yang berhubungan dengan survival kita, tapi yaa bayangin aja kalo ngga ada art. hehe
gw pernah nonton BBC judulnya How Art Made World, beeeh keren abis! isinya tentang sejarah art art di dunia. dan ternyata sebagian besar bagian dunia itu secara ngga langsung dibuat oleh art dan evolusinya. art juga mencerminkan dream seseorang, obsesi, dan hasrat yang besar terhadap sesuatu.
ok, I should not talk about this here.

yang jelas menurut gw
Art is something which started from imagination, done by passion and end up in happiness

Have a nice day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar