Selasa, 20 April 2010

3-1

haah.. bukan awal yang menyenangkan di hari ini, karena barcelona kalah 3-1 dari inter. gw akuin emang defensenya kuat banget apalagi ditambah ada zanetti. it wasn't a best play of barcelona, actually. ga sebagus waktu main lawan Arsenal.
ngomong ngomong soal arsenal, nonton bola kali ini emang ngga seseru 2 match yang ngga terlupakan itu.
waktu match pertama waktunya pas banget sama ulangtahun gw. dan gw berencana nonton bareng sama avi dan joni di kemang. tapi berhubung si joni ngantuk, jadi gw cuma berdua sama avi.
sialnya, gw diajak nonton di kandang suporter arsenal. nah lho
untung awal awal gw masih belom pake kostum, pas dateng suporter arsenalnya udah rame.
gw duduk di kursi ke dua dari depan sama avi. tapi untung pada akhirnya suporternya sama sama banyak, dan gw pun berani pake baju barca hihi
pertandingannya seru parrraaah! dan gw puas bisa teriak teriak melepas kesetressan sehabis ujian masuk ITB yang untuk ketigakalinya ditolak! :(

match ke2 lebih seru lagi. masih nonton di tempat yang sama kaya match1, tapi parahnya pas dateng udah rameeeee banget suporter arsenal. sebenernya gw dateng jam 23:30 tapi makan dulu sambil ngobrol ngobrol di tempat makan yang di deket situ.
pas dateng gw udah pake baju barca, tapi pake cardigan sih, eh disuruh ganti baju jersey arsenal sama yang punya tempatt :(
tapi gw ngga mau, dan ajaibnya gw ketemu dilla temen SMP gw. what a day! dan dia dukung arsenal. parahnya gw cuma ber 5 sebagai barcelonista. jiper langsung.
tapi akhirnya hidup gw diselamatkan oleh 4 gol MESSI yang sangat amat keren.
gw ngga abis pikir ada ya pemain bola sejago itu, masih muda lagi. so thanks for you Leo, gw pulang dan nyuruh si-yang-tadi-nyuruh-gw-ganti-baju untuk ganti baju sama gw hahaha tapi sayang bajunya :P

tapi hari ini kayaknya messi ngga main maksimal huhu cheer up barca, there will be a hardest match next week.

Uncle Pep, Leo, Sergio, I'm begging YOU~!!


Kamu bilang ini terakhir kali kita lari lari sebelum saya ke Bandung, tapi saya memang belum ke Bandung kok, jadi kamu mau ngga lari lari lagi seperti waktu kita ketawa ketawa di bawah bintang?

2 komentar: